Ziarah dan Tabur Bunga di TMP, Ini Pesan Kapolresta Sidoarjo

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin langsung ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa yang berada di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jum’at (28/6/2019).

“Kegiatan tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan berikut ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat di lokasi.

Kegiatan ini diikuti Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, ASN, anggota Polresta Sidoarjo, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Purnawirawan Polri, Saka Bhayangkara serta TNI.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar mantan Sekpri Kapolri tersebut.

Pihaknya juga menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Pada Hari Bhayangkara ke-73 juga, diharapkan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Di Taman Makam Pahlawan, Kapolresta Sidoarjo memimpin langsung penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga. Hal itu sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date