Wawali Kota Kediri: Anggota GOW Jangan Lupakan Keluarga

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri menyelenggarakan seminar motivasi kerja, Jumat (8/9) di Ruang Joyoboyo Pemkot Kediri. Acara di buka langsung oleh Wakil Wali (wawali) Kota Kediri Lilik Muhibbah selaku ketua umum GOW Kota Kediri.

Dalam sambutannya Ning Lik sapaan akrab Wakil Wali Kota Kediri mengucapkan terimakasih kepada GOW bidang ekonomi dan berharap program-program yang sudah dilakukan untuk memajukan  organisasi wanita Kota Kediri semakin hari semakin sukses dan terlaksana.

“Semua yang hadir di sini adalah ibu-ibu pembangunan Kota Kediri, yang juga menjadi motivator  masyarakat dan bisa  membawa  ibu-ibu di lingkungan  lebih hebat. Organisasi wanita pun memiliki koperasi dan punya cara-cara untuk mempromosikan usahanya baik online. Dari 26 organisasi yang tergabung adalah perempuan-perempuan yang berdaya. Saya bangga dengan ibu-ibu ini,”  ungkap Ning Lik.

Dalam kesempatan ini Ning Lik  berharap seminar motivasi usaha yang disampaikan pemateri akan menambah wawasan sehingga yang sudah mempunyai pengusaha bisa lebih sukses.

“Kopwan Kota Kediri sempat menjuarai di tingkat Provinsi Jatim, beberapa prestasi sudah di ukir. Kami berterima kasih dan berharap jangan patah semangat dan harus tetap bersinergi agar  kedepannya  perempuan- perempuan Kota Kediri lebih maksimal lagi. Yang perlu diperhatikan lagi yaitu  setelah sibuk dengan kesuksesan  usahanya, tolong keluarga tetap menjadi nomor 1, putra putrinya juga nomor 1 sehingga kita  harus tetap ikut mngawasi .Jangan dengan banyak kesibukan hak keluarganya malah teledor. Saya berharap bagi waktu sebaik mungkin, sehingga untuk usaha, keluarga dan kegiatan lain bisa termanage sebaik-baiknya,” pesan Ning Lik.

Seminar motivasi kerja dengan tema mendorong keterlibatan teknologi, digital dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi mendatangkan pemateri dari Kampus Universitas Kadiri  Afif nur rahmadi, SE,. MM dan diikuti oleh 150 orang dari organisasi wanita yang tergabung dalam GOW ( perwakilan 4 orang dari 26 organisasi wanita), pengurus GOW, dewan penasehat, dan ketua 1,2,3, dan 4 yang membidangi masing-masing.(ADV),

Editor: Bambang Iswahyudi

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *