Wasrik Itwasum Polri di Mapolda Jatim

Surabaya, koranmemo.com – Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno didampingi Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH , Wakapolda Jatim Brigjen Awan Samodra dan irwil II Brigjen Drs. Gatot Subroto melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri tahap II T.A 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada hari Jumat (20/10/) pukul 19.00 WIB bertempat di Rupatama Polda Jatim.

Hadir pada kegiatan ini para pejabat utama Polda Jatim dan para Kapolrestabes/ta/res jajaran Polda Jatim serta seluruh peserta wasrik Itwasum Polri T.A 2017.

Dalam kegiatan ini Irwil II Brigjen Gatot Subroto memberikan paparan tentang wasrik Itwasum Polri T.A 2017 di Mapolda Jawa Timur selama 2 minggu.

Setelah Irwil II memaparkan dilanjutkan dengan penandatanganan penutupan hasil laporan wasrik dan sambutan Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH mengucapkan terima kasih kepada tim Itwasum Polri yang telah melakukan wasrik rutin kepada Jajaran Polda Jatim dengan tujuan membuat Polda Jatim menjadi lebih baik.

” Selama wasrik berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam pengumpulan data dan fakta. Dan itwasum juga memuji kinerja dan pelaporan pertanggungjawaban di jajaran Polda Jatim sudah benar dan profesional,” ucap Kabidhumas Frans Barung Mangera.

Reporter: Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.