Warung Kopi Terbakar, Satu Nyawa Melayang

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com –  Warung kopi tepi sungai di Perumahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo, Jawa Timur ludes terbakar. Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Pemilik warung bernama Sholikin (56) asal Malang, Jawa Timur ikut terbakar saat kejadian. Sholikin diduga masih di dalam kamar sedang tertidur.

Kapolsek Kota, Sidoarjo, Kompol. Rochsulullah menyatakan, pihaknya masih belum mengetahui betul terkait terjadinya insiden kebakaran yang terjadi pada Minggu, (21/01/2018).

“Kami masih mendalami terkait kebakaran ini. Apakah karena terkait korsleting listrik atau kompor LPG,” kata Rochsul saat di TKP.

Menurut informasi warga sekitar saat kejadian, saat terjadinya insiden kebakaran, ada sekitar 6 orang yang tak lain keluarga korban yang masih di dalam warung tersebut.

” Kelimanya berhasil keluar, yakni anak perempuannya, menantu dan istrinya, adik menantunya, serta dua anak kecil. Korban sempat ditolong oleh keluarganya, namun, atap warung keburu ambruk,” ujarnya.

Setelah tim identifikasi Polresta Sidoarjo datang, jasad korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.

Peristiwa ini juga membakar dua tempat di sebelah selatan tempat korban meninggal dunia. Dua tempat itu merupakan sebuah warung nasi dan gudang penyimpanan kayu.

Pemilik Gudang kayu, Haqi (52) mengaku kaget dan tidak percaya saat mendengar kabar bahwa tempat yang dihuni selama 10 tahun terakhir itu terbakar.

“Sangat kaget saya mendapat kabar ini. Saya enggak tahu, ini mendapat kabar dari pak RW kalau gudang saya juga terbakar,” pungkasnya.

Bangunan berukuran 4X6 meter yang selama ini dibuat untuk penyimpanan kayu yang merupakan bahan untuk pembuatan segala perlengkapan rumah, seperti kursi, meja dan almari.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.