Warga Ringinrejo Tewas Tertabrak Mobil 

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Erna Agustin Handayani (38), warga Jalan Cendrawasih Desa/Kecamatan Ringinrejo, Kamis (10/9) petang tewas kecelakaan.

Korban yang pada saat kejadian mengendarai sepeda motor dengan nopol AG 3009 EAJ tertabrak mobil bernopol W -1235-VE, yang dikemudikan Fandi Achmat Hidayat (23) warga Dusun Sumber  Desa/Kecamatan Sanan Kulon Kabupaten  Blitar di Jalan Raya Kediri-Blitar, Dusun Balong Desa/Kecamatan Ringinrejo bersama Agung Tirto (23), warga Jl. Wilis Gang Kecamatan Panjenkidul Kota Blitar. Kini kasusnya ditangani Polsek Ringinrejo.

Kapolsek Ringinrejo, AKP Didik Sigit melalui Kasi Humas Aipda Selo mengatakan, hingga sejauh ini dua kendaraan sudah diamankan di Polsek Ringinrejo untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Korban mengalami luka serius di paha dan tangan patah. Korban dilarikan ke RS Gambiran namun meninggal,” ujarnya.

Peristiwa bermula dari korban yang mengendarai dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Raya Kediri-Blitar di Dusun Balong Desa/Kecamatan Ringinrejo mendadak muncul mobil dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Mengetahui ada sepeda motor di depannya, pengemudi mobil berusaha mengurangi kecepatan dan membunyikan klakson berulang kali. Namun karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindarkan lagi. Benturan  keras tersebut menyebabkan korban luka dipaha dan pergelangan tangan kiri patah dan tak bergerak tak sadarkan diri.

Warga bersama petugas Polsek Ringinrejo yang datang, langsung mengevakuasi korban dan melarikan korban ke RSUD Gambiran II untuk perawatan.

Baca Juga: Pemohon Bantuan Modal UMKM di Kabupaten Madiun Melebihi Kuota

Baca Juga: Kejari-Perhutani Tanam Kayu Putih untuk Tangkal Corona

Namun karena luka parah di paha dan tanganya, akhirnya Erna meninggal. Sementara pengemudi dan temanya diperiksa di Polsek Ringinrejo untuk mengetahui peristiwa sesungguhnya.

“Kami berharap dalam mengemudi hendaknya hati-hati. Karena kondisi jalan raya saat ini padat dan perlu kesabaran dalam berkendara,” imbuhnya.

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Della Cahaya