Waow…Sebulan Tiket Masuk Wisata Bisham Waterpark Chenoa Gratis

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Grand opening Bisham Waterpark Chenoa yang berada di Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada masyarakat. Setelah menggelar pengajian akbar dan pesta sejuta ketupat yang dihadiri kurang lebih 15 ribu pengunjung, kini, guna mengungkap syukur yang tiada tara, pihak  PT RHS Group menggratiskan tiket masuk ke kawasan kolam renang terbesar di Blitar hingga akhir bulan November 2017 .

 Pihak manajer PT RHS Group, Mansur mengungkapkan, tiket gratis memang diberikan kepada masyarakat selama sebulan kedepan. ” Ini merupakan wujud syukur kami, atas antusias masyarakat sekitar dan jemaah yang datang ke pengajian akbar kemarin, dari pemilik PT RHS kami diperintahkan untuk menggratiskan tiket masuk selama bulan Nopember, ” terangnya, Minggu (29/10).

Selain itu, masyarakat yang mendapatkan tiket gratis atau voucher yang didapat saat menghadiri grand opening itu bisa digunakan kapan saja. ” Selain belasan ribu voucher gratis yang sudah disebarkan kemarin bisa digunakan kapan pun berkunjung ke bisham waterpark chenoa, ” jelasnya.

Dari pantauan koranmemo.com, lokasi  bisham waterpark chenoa ini sudah 100 persen berubah total dari chenoa waterplay.Jika dulu hanya kolam renang, kini kolam renang dipercantik dan bisa dijadikan lokasi foto selfi.

Bahkan tidak hanya kolam renang saja, time zone yang disajikan untuk anak-anak terbilang komplit mulai bianglala, terapi ikan, mandi bola dan Lain-lain.

” Disini nanti pengunjung dapat menikmati arena kolam renang, arena bermain dan rumah makan yang mana makanan khas lebaran yakni ketupat dan bioskop 4 dimensi, ” imbuhnya .

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.