Wanita Tewas Misterius Dengan Usus Terburai dan Nyaris Bugil

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Desa Wringinanom Kecamatan Sambit geger. Ini setelah salah salah satu warganya ditemukan tewas misterius dengan kondisi nyaris bugil dan usus terburai di teras rumahnya, Selasa (9/4).

Korban diketahui bernama Sulami (38) warga Dukuh Banyuripan Rt 1 Rw 1 Desa Wringinanom. Jasad wanita yang berprofesi sebagai tukang sayur ini pertama kali ditemukan oleh Ketua RT setempat Marsono (38) sekitar pukul 21.30, Senin (8/4) malam.

Saat korban dalam kondisi terduduk dengan tubuh dilumuri darah dengan luka robek di bagian perut hingga usus korban terburai keluar. Tidak hanya itu, sejumlah barang milik korban tampak berserakan. Saat ditemukan rumah korban dalam kondisi sepi. ” Saat saya temukan itu masih hidup, dan korban ini sudah terkapar di depan rumah. Barang-barang milik korban ini semua berantakan di depan teras ini,” ujarnya.

Marsono menambahkan, sebelum menemukan Sulami dengan kondisi mengenaskan dan telanjang dada, ia sempat mendengan teriakan minta tolong dari korban. Ia yang sebelumnya berada di rumah lantas berlari menghampiri korban, ia pun terkejut melihat kondisi korban saat ditemukan.

Dibantu rekanya Ghofur (37) mereka pun mencari ibu korban Boyati (60) yang tengah memijat pasiennya di sebrang desa, setibanya di rumah mereka pun berusaha menolong Sulami. Namun akibat banyaknya darah korban yang keluar membuat korban pun meninggal sebelum mendapat pertolongan. ” Ada teriakan minta tolong dari sini, saat saya datangi korban sudah seperti ini. Saat cari ibunya sama pak Ghofur terus mau saya tolongin sudah meninggal,” akunya.

Sementara itu, Tim Identivikasi Forensik Inafis Polres Ponorogo yang turun langsung ke lokasi kejadian menemukan potongan usus korban di dalam kamar korban. Tidak hanya itu, mulai dari kamar, ruang tamu hingga teras dipenuhi bercak darah milik korban. Pada jasad korban ditemukan luka robek di perut sepanjang 20 centimeter yang diduga akibat sayatan benda tajam. Hal ini dikuatkan dengan temuan pisau berlumur darah di belakang rumah korban.

Pihak Polres Ponorogo pun langsung melakukan penyelidikan bahkan police line yang awalnya hanya di teras rumah. Kini dilebarkan hingga ke pekarangan dan dapur rumah korban. Sedikitnya 5 saksi telah diperiksa dalam kasus ini termasuk suami siri korban Supeno (55 ) warga Desa Kradenan Kecamatan Delopo Kabupaten Madiun yang saat kejadian sedang berada di Madiun.” Luka robek di perut itu akibat benda tajam. Kita temukan pisau di belakang rumah. Saksi ada 5 kita periksa. Saat kejadian rumah dalam kondisi sepi. Kasus sedang diselidiki oleh Satreskrim Polres Ponorogo,” ujar Kapolsek Sambit AKP Darmana.

Reporter Zainul Rohman
Editor Achmad Saichu