Wanita Perantara Penjual Bayi via Medsos Meninggal Dunia di RS

Share this :

Kediri, Koranmemo.com РNofita Sari (28) warga Dusun Dadapan Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Kamis (19/10) meninggal dunia. Perantara penjualan bayi melalui media sosial ini meninggal setelah hampir 5 hari mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Weti Lusiana Humas RS Bhayangkara membenarkan kabar meninggalnya tersangka penjualan bayi secara ilegal di Kediri tersebut. Menurutnya, Nofita meninggal dunia hari ini Kamis (19/10) sekitar pukul 10.45 wib di ruang ICU RS Bhayangkara. “Saudari Nofita meninggal hari ini setelah dari hari kemarin, Rabu (18/10) kita bawa ke ruang ICU karena kondisinya yang menurun,” ujarnya

Menurut Weti, Nofita masuk RS Bhayangkara hari Sabtu (14/10) kemarin dengan gejala awal vertigo. Namun, selama dirawat di RS Bhayangkara Nofita sulit untuk makan maupun minum bahkan saat diajak bicara juga tidak menjawab banyak.

“Selama perawatan memang kurang kooperatif, untuk makan saja tidak mau perawat dan keluarga bahkan sampai memaksa dengan menyuapi. Kalau diajak bicara juga sulit, paling jawab cuma satu kata itu cukup,” jelasnya

Sampai berita ini ditulis jasad Nofita masih berada di ruang ICU. Pihak RS Bhayangkara masih koordinasi dengan pihak Polresta Kediri lantaran statusnya masih tersangka. “jasad langsung dibawa kerumah duka atau bagaimana masih kita koordinasikan dengan Polresta Kediri,” tandasnya.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.