Wanita Ini Ditemukan Tewas Setelah Tertabrak Kereta Api

Share this :
Kediri, koranmemo.com – Diduga depresi dan pikun hingga keluar rumah sendirian. Tukini (65) warga Dusun Kolak Selatan Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih. Senin (24/2) pukul 03.30, tewas di rel kereta di Dusun/Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan setelah  tertabrak Kereta Api Brantas no Loko  CC 2018322 tujuan Stasiun Pasar Senin Jakarta — Blitar dengan masinis Rizal Kurniawan.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mahlason mengatakan korban selama ini diduga depresi karena faktor usia dan pikun. Hingga keluar rumah sendirian tanpa sepengetahuan keluarga. “Diketahui korban sudah berada di lintasan kereta api dan masinis sudah klakson berulang kali,” jelasnya.

Peristiwa bermula dari korban yang berdiri dan berjalan menyisir di bantalan rel kereta api di Dusun/Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih. Saat bersamaan dari arah Utara ke Selatan melaju kereta api Brantas dari Stasiun Pasar Senin Jakarta tujuan Blitar.

Sesampainya di tempat kejadian perkara di jalur rel KA Desa Banjarejo Ngadiluwih, Masinis KA Rizal Kurniawan dari jarak 700 meter mengetahui ada perempuan berjalan di bantalan rela kereta api.Mengetahui hal ini Rizal berusaha mengklakson berulang kali namun korban tidak juga minggir padahal kereta kecepatan tinggi.

Rizal sudah berusaha ngerem kereta namun akhirnya tak bisa dihindari dan menabrak korban hingga korban terpental beberapa meter. Korban terkapar tak bergerak dan tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi tubuh mengenaskan. Masinis menghubungi petugas Stasiun Ngadiluwih untuk evakuasi.

Bersama petugas Polsek Ngadiluwih dan tim Inafis Sat Reskrim Polres Kediri petugas melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban untuk dilarikan dan mendapatkan visum dari RS Bhayangkara Kediri. “Karena kematian korban sudah jelas dan tidak disebabkan adanya unsur kekerasan maka jasad korban kami serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date