Wanita Ini Ditemukan Tewas Dengan Pisau Menancap di Dada dan Luka Sayatan di Leher

Sidoarjo, koranmemo.com – Suminem, (55) warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan tewas dengan pisau dapur menancap di dadanya, Rabu (27/03/2019). Satreskrim Polresta Sidoarjo masih mendalami penyebab tewasnya Suminem.

“Waktu kami lakukan olah TKP, korban  telungkup dan ada pisau menancap di dada,” ucap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris saat di lokasi, Rabu (27/03/2019).

Dikatakan Harris, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Hadi Sumanto, (60). Di rumah milik anaknya tersebut, korban tinggal bersama suami dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan. “Anak dan menantunya kalau pagi seperti biasa berangkat kerja,” katanya.

Tiga tahun belakangan ini, korban merawat sang suami karena sakit stroke. Seperti biasa, setiap pagi, sang suami menunggu korban di depan rumah menunggu sarapan sembari menjaga cucunya.

Setengah jam berlalu, panggilan tersebut tidak mendapat respon dari istrinya. Menggunakan alat bantu jalan (kruk), suami korban masuk ke dalam rumah.

“Suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar usai melihat kondisi tubuh istrinya bersimbah darah,” tambahnya.

Kejadian itupun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sukodono sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas Polsek Sukodono dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Hasilnya, sejenis pisau dapur dalam keadaan dipegang korban menancap di dada. Dan, ada bekas sayatan di leher korban.

“Barang bukti berupa sebilah pisau dapur kami amankan. Bunuh diri atau dibunuh? Masih kita lakukan penyelidikan mendalam,” pungkasnya.

Jenazah korban kemudian oleh polisi dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date