Wanita 70 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Share this :

Kediri, koranmemo.com РWarga Desa Tiru Lor, Minggu (2/9) pagi geger. Hal ini lantaran mereka menemukan Sakem (70), salah satu warganya meninggal dunia dengan cara gantung diri. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena sakit yang tak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Yulianto mengungkapkan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 04.00 WIB. Pagi tadi, Mariun (70), suami korban bangun tidur. Dia kemudian mencari istrinya karena tidak melihat di kamar tidur. Saksi mencari di dalam rumah namun juga tidak menemukannya.

Mariun kemudian mencari Sakem di belakang rumah. Karena kondisi gelap, Mariun mengajak anaknya untuk mencari di belakang rumah. Kedua saksi menemukan korban tergantung di samping kamar mandi yang berada di belakang rumah.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Gurah. Anggota Polsek Gurah bersama tim identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena faktor sakit. Hal tersebut dikuatkan dengan hasil visum yang tidak ditemukannya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. Selain itu korban juga sempat mengajak suaminya untuk mengahiri hidup dengan cara menghanyutkan diri ke sungai.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban mengakhiri hidupnya dikarenakan sakit yang tidak kunjung sembuh,” tegas Aiptu Yulianto.

Reporter: Nuramid Hasjim

Editor: Della Cahaya Praditasari