Walikota Kediri: Halalbihalal Pererat Tali Silaturahmi Warga

Share this :

Kediri,koranmemo.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, pada awal hari kerja setelah libur lebaran, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, jajaran Forkopimda, dan FKUB melakukan halal bi halal ke Ulama dan Umaro’. Walikota dan Wakil Walikota Kediri mengunjungi KH.Anwar Mansur dan KH. Ilham Nadzir.

Sebelumnya, Mas Abu didampingi Ning Lik, jajaran Forkopimda Kota Kediri dan FKUB menggelar halal bi hahal bersama ribuan pegawai dan pejabat mulai tingkat lurah hingga kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri di halaman Balaikota Kediri. “Minal aidzin, mohon maaf ya,” ungkap walikota berusia 37 tahun ini kepada satu per satu pegawai saat halal bi halal.

Acara ini juga dimeriahkan oleh pameran foto lebaran 1438 H. Pameran foto ini menampilkan 32 foto kegiatan selama Bulan Ramadan hingga Lebaran yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri.

Sebelum mengantre untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Kota Kediri ini, ribuan pegawai telah mendapat kupon untuk memilih foto favorit. Kemudian kupon tersebut diundi untuk mendapat hadiah dari sponsor Raja Komputer, Shakila Salon dan Spa, Dapur Dek Lulu, Kedai Digital dan Foster.

Dalam kesempatan ini Sugino dari PD. Pasar Kota Kediri beruntung mendapatkan satu buah notebook serta Iman Indra dari Bagian Hukum mendapatkan satu buah smartphone.

Reporter: Canda Adisurya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.