Walikota Beri Kejutan THR Ibu Hamil, Pengunjung Terjauh dan Tertua

Share this :

Blitar, koranmemo.com– Bukan Walikota Blitar kalau tidak memberikan kejutan setiap kegiatan Pemerintah Kota Blitar, entah itu membagikan uang saku atau bingkisan. Tak ketinggalan bahkan di acara peresmian “Taman Pecut” ini pun, orang nomor satu di Kota Blitar lagi-lagi memberikan kejutan berupa THR bagi ibu-ibu hamil, orang tua dan pengunjung terjauh yang menikmati peresmian salah satu ikon wisata terbaru Kota Blitar ini.

“Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat, dengan program one for all, all for one  dengan APBD pro rakyat kita memberikan apresiasi kepada masyarakat terlebih kegiatan ini merupakan kegiatan hiburan masyarakat agar tidak jenuh di Kota Blitar, ” ungkapnya, Kamis (22/6) malam.
Salah satu pengunjung yang sedang hamil, Desi Irdianti mengatakan bersyukur mempunyai pemimpin yang peduli dengan masyarakat terlebih kepada bu hamil. ” Saya datang ke sini pinginya melihat wisata taman pecut, lhaa kok ada acara kejutan ibu hamil, alhamdulillah dapat THR dari pak Walikota bisa buat tambahan ekonomi kami, ” ujarnya dengan seyum kebahagiaan.
Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.