Walikota: ASN harus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Sebanyak 108 pegawai kontrak jalur K2 dan CPNS tahun 2017 dilantik langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, di halaman balai kota Kediri (14/6).

Dalam sambutannya, Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri berharap dengan diserahkannya SK PNS akan meningkatkan kinerja ASN menjadi lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Kediri.

Mas Abu juga berharap agar semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak berhenti disini saja, tapi bisa berbenah diri dan semakin meningkat.

Terakhir, Mas Abu menyampaikan selamat bertugas kepada peserta pengangkatan PNS Kota Kediri tahun 2017. “Selamat dan sukses, semoga kinerja kedepan diberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam acara pelantikan ini ratusan orang K2 dan CPNS yang dilantik nampak terasa di raut wajah-wajah sumringah saat penyerahan SK PNS Tahun 2017.

Perlu diketahui, pegawai yang mendapatkan SK PNS Kota Kediri tahun 2017 terdiri dari tiga jalur. Di jalur K-2 terdapat 49 orang golongan III,  24 orang golongan II dan 6 orang golongan I. Untuk jalur Khusus Dokter terdapat 7 orang golongan III. Sedangkan untuk jalur CPNS, terdapat 19 orang CPNS PTT Kemenkes golongan II dan 3 orang CPNS THL-TB Kementan golongan II

Reporter: Canda Adisurya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.