Wali Kota Kediri: Kebhinekaan Menjadi Perekat bagi Kita

Share this :

Kediri, koranmemo.comKeberagaman yang ada di Kota Kediri menjadi kekuatan tersendiri bagi kesuksesan pembangunan di Kota Kediri. Itulah yang diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat doa bersama dalam rangka Hari Jadi ke-1138 Kota Kediri.

Wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini mengatakan pemerintah selalu berbenah untuk kemajuan Kota Kediri. “Banyak kemajuan yang ditorehkan Kota Kediri. Kita telah perbaiki semua  dari tingkat RT seperti melalui Prodamas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, wali kota berusia 37 tahun ini juga berpesan agar keharmonisan yang ada di Kota Kediri ini dapat diteruskan oleh generasi penerus. “Pemuda-pemuda yang kita miliki adalah aset. Karena Pak Jokowi mengatakan 20 tahun lagi Indonesia bisa memimpin dunia. Disini kita punya peluang yang besar. Untuk itu kita harus terus menjaga anak-anak kita dari arus globalisasi dan selalu harmoni,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Kediri ini juga berharap agar Kebhinekaan ini menjadi perekat bagi kita dan revolusi mental yang dicanangkan Presiden bisa mewarnai kehidupan masyarakat kita.

Agenda tahunan dalam Hari Jadi Kota Kediri ini diikuti 300 orang dari berbagai unsur agama di Kota Kediri seperti, Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu, Konghucu dan Penghayat Kepercayaan.

Editor: Bambang Iswahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.