Wali Kota Batu Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi tentang 3 Raperda

Share this :

Batu, koranmemo.com – Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (12/2/2020).

Dalam jawaban yang menanggapi tujuh fraksi anggota DPRD ini, secara umum Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih kepada seluruh fraksi yang telah memberikan saran dan masukan dalam menyempurnakan rancangan peraturan daerah tersebut.

Reperda ini diharapkan bisa menjadi produk hukum yang berkualitas, sesuai dengan aturan, aspiratif, dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Batu.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemerintah Kota Batu membuat rancangan peraturan daerah yaitu tentang : Penyerahan dan Pengelolaan Prasarana, Sarana dan Utilitas; Perubahan Perda Kota Batu No. 16 Tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Pasar; dan Perubahan atas Perda Tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Walikota Batu, Kapolres Batu, Wakil Walikota Batu, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan BUMD.

Reporter Arief Juli Prabowo
Editor Achmad Saichu