Wakil Wali Kota Kediri Saksikan Film 22 Menit

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah bersama Forkopimda Kota Kediri menyaksikan pemutaran perdana film 22 Menit produksi Buto Ijo Film arahan sutradara Augene Panji dan Myrna Paramita di Theater II Golden, Kamis (19/7) malam.

Lilik Muhibbah mengapresiasi terhadap film berlatar belakang bom Thamrin Januari 2016 lalu. “Atas nama Pemerintah Kota Kediri saya ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pemutaran film 22 Menit ini,” ujarnya.

Wakil wali kota yang populer dengan sapaan Ning Lik ini mengungkapkan sangat pas bila edukasi bagi generasi muda dalam pencegahan radikalisme ini melalui media film. “Dewasa ini industri film semakin berkembang dan digemari generasi muda. Jadi sangat pas bila edukasi pencegahan radikalisme ini melalui film,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi mengimbau agar masyarakat menyaksikan film 22 Menit. Melalui film ini masyarakat lebih mengerti betapa kejamnya teroris. “Masyarakat tidak perlu takut. Terorisme harus kita lawan bersama-sama,” ujarnya.

Sejumlah aktor terkenal juga turut tampil dalam film ini. Di antaranya Ario Bayu, Mathias Muchus, Hana Malasan, Ence Bagus, Ajeng Kartika, Taskya Namya, hingga Fanny Fadillah, Ucup dan Ardina Rasti.

Editor: Bambang Iswahyudi