Wakil Wali Kota Kediri: Anak-anak Harus Memiliki Keperibadian

Kediri, koranmemo.com – Sebanyak 83 murid gabungan dari Kelompok belajar Sunan Ampel dan RA Nurul Faizah Rejomulyo, Kota Kediri yang didampingi oleh para ustadzahnya berkunjung ke Balai Kota Kediri, Jumat (17/11) pagi. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pengenalan kepada anak-anak terhadap Pemerintah Kota Kediri, sesuai dalam tema pembelajarannya yaitu tentang kepemimpinan dan dalam rangka mencetak generasi penerus menjadi pemimpin bangsa.

Wakil Wali (wawali) Kota Kediri, Lilik Muhibbah yang menerima langsung kunjungan siswa-siswi tersebut menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para ustadzah yang senantiasa mendidik dan membimbing siswa-siswi dengan penuh kesabaran.

“Kami merasa bangga dengan panjenengan semua dan atas nama Pemerintah Kota Kediri, saya juga mengucapkan terima kasih atas jerih payah para ustadzah  yang telah dengan sabar dan telaten membimbing putra-putri kita, para penerus generasi bangsa. Ketelatenan dan kesabaran panjenengan semuanya, insyaAllah akan membuahkan hasil,” ungkap Ning Lik.

Ning Lik juga menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif  para ustadzah yang mengajak siswa-siswinya berkunjung ke Pemerintah Kota Kediri untuk mengenalkan Kepala Daerah kepada anak sejak kecil. “Ini adalah termasuk pendidikan awal yang bagus untuk anak-anak, karena memang jarang seperti ini,” lanjut Ning Lik.

Di akhir sambutannya, Ning  Lik juga menyampaikan harapannya untuk para generasi bangsa agar menjadi anak yang saleh dan salehah, cerdas dan memiliki kepribadian yang luar biasa.

Selanjutnya, siswa-siswi dari Kelompok Belajar Sunan Ampel dan RA Nurul Faizah diajak berkeliling ke beberapa ruangan yang ada di Pemerintah Kota Kediri seperti ruang kerja wakil wali kota, Command center, DPMPTSP, Kantor Satpol PP dan rumah dinas Wali Kota Kediri. Selanjutnya, siswa-siswi dari Kelompok belajar Sunan Ampel dan RA Nurul Faizah juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama di depan rumah dinas Wali Kota Kediri dan di depan Balai Kota Kediri.

Editor: Bambang Iswahyudi

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.