Wakil Wali Kota: Doa Bersama Jadikan Kota Kediri Lebih Baik

Kediri, koranmemo.com – Doa bersama ini dapat menjadikan Kota Kediri semakin lebih baik dari tahun ke tahun dan juga semakin harmoni. Itulah yang diungkapkan Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah saat membuka Dzikrul Ghofilin Peresmian Kantor Baru PDAM Kota Kediri, Kamis (20/7).

Diungkapkan kunci keberhasilan dari pembangunan yang ada di Kota Kediri ini adalah kondusifitas dan harmoni yang ada di Kota Kediri. “Selama tiga tahun ini saya dan bapak wali kota selalu berbenah. Dan kunci keberhasilan pembangunan di Kota Kediri adalah kondusifitas serta harmoni yang ada sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Selain itu wakil wali kota yang akrab disapa Ning Lik ini menuturkan pembangunan yang berjalan lancar ini telah membawa Kota Kediri meraih beberapa prestasi baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Beberapa bulan lalu, lanjut Ning Lik data dari BPS menunjukkan agar kemiskinan di Kota Kediri turun 0,11%. Ning Lik yang juga menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Kota Kediri ini menjelaskan memiliki pekerjaan rumah (PR) agar kemiskinan moral generasi muda di Kota Kediri ini juga menurun.

“Saya minta doa restu njenengan semoga Kota Kediri semakin lama semakin baik. Dan saya minta maaf apabila masih ada dalam melayani masyarakat masih banyak kekurangan,” ungkapnya.

Dzikrul Ghofilin dihadiri H.Agus Sabuth Panoto Projo dan diikuti oleh 1000 orang dari Muslimat Kota dan Kabupaten Kediri.

Editor: Bambang Iswahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.