Wabup Hadiri Pengajian Akbar Gus Miftah

Nganjuk, koranmemo.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, digelar pengajian akbar di Desa Gembenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, Selasa (5/11) malam. Pengajian mendatangkan penceramah kondang asal Yogyakarta, KH Miftah Maulana Habiburahman, atau lebih terkenal disebut Gus Miftah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi hadir langsung menyapa warga dan jamaah pengajian. Ia menyambut baik apa yang dilakukan masyarakat Desa Gemenggeng, untuk bisa menambah ilmu keagamaan dengan mendengarkan tausiyah dari Gus Miftah.Selain Desa Gemenggeng, dalam waktu yang berurutan, di Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom, juga diadakan pengajian akbar dalam acara yang sama dengan penceramah yang sama, Gus Miftah, dan dihadiri pula oleh Wabup Marhaen.

Wabup Marhaen juga sempat berbicara di atas panggung, sambil menyampaikan pesan – pesan positif dalam memperingati Maulid Nabi. Menurutnya, baik di Desa Gemenggeng maupun Desa Demangan, antusiasme masyarakatnya sangat tinggi, mendengarkan dengan seksama, dan tetap bisa menjaga ketertiban selama pengajian berlangsung.

“Semuanya berjalan dengan baik. Semoga pengajian ini membawa banyak manfaat untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk,” ungkapnya. (adv/humas pemkab)

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date