Viral: Video Selfie Bugil, Diduga Pelajar

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Masyarakat Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, setelah potongan dua buah vidio bugil yang diperankan seorang remaja wanita diduga warga Ponorogo viral di Media Sosial (Medsos).

Dalam vidio berdurasi 0.30 detik dan 0.29 detik itu, mempertontonkan adegan vidio selfie seorang wanita tengah meremas-remas payudara dalam keadaan bugil. Belakangan diketahui pemeran vidio itu siswi SMK di Ponorogo.

Tak tangung-tangung sejak diunggah di media sosia Facebook Kamis (18/7) malam. Vidio tak senonoh itu telah di sukai 200 orang dan menyedot komentar hingga 250 orang. Bahkan, vidio bugil ini juga menyebar melalui Jaring Pribadi (Japri) via Whatshapp.

SJ salah satu kepala sekolah di Ponorogo mengakui ada muridnya yang bernama seperti dugaan banyak orang terkait video tersebut. Namun menurutnya masih akan dilakukan penyelidikan intern dulu betul apa tidak seperti yang diduga banyak orang tersebut.

“Masih ingin kita kroscek lagi. Soalnya saya ragu itu siswi saya. Kalau di vidio itu kan kayak wajah dewasa ndak kaya anak-anak usia 15 tahun. Takutnya itu ulah orang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama sekolah dan anak tersebut secara pribadi. Kalau terbukti itu dia dan sengaja disebar oleh dia sendiri pasti akan kita kembalikan ke orang tua,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Ayudia Gestik enggan berkomentar banyak terkait merebaknya vidio bugil siswi SMK itu. Pasalnya, hingga kini belum ada satu pun pihak yang melaporkan kasus ini.” Saya belum tahu soal itu. Juga tidak ada laporan soal ini. Kita selidiki dulu,” pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu