Video Mesum Oknum Guru Ngaji Resahkan Warga

Nganjuk, koranmemo.com – Warga di Dusun Bendhil Desa/Kecamatan Berbek, Nganjuk, resah dengan beredarnya rekaman video mesum. Ironisnya, dalam rekaman video berdurasi 2,57 menit itu, diduga dilakukan oleh oknum guru ngaji bersama santrinya yang berusia di bawah umur.

Bahkan, adegan tak senonoh tersebut dilakukan di dalam area masjid dusun setempat. “Sebenarnya adegan yang tak patut dicontoh itu sudah lama dilakukan oleh oknum guru ngaji itu, namun karena belum ada bukti, warga tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya muncul video itu,” kata salah satu warga setempat saat dihubungi koranmemo.com, Selasa (19/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah video beredar, lanjutnya, pada Sabtu malam (17/9) sejumlah warga dan perangkat desa berkumpul untuk mengecek isi video tersebut. “Yang terekam video itu guru ngaji berinisial AS, asal dusun lain tapi masih satu desa. Dia diduga mengajak salah satu santriwatinya, untuk melakukan perbuatan mesum,” imbuh perempuan dua anak ini.

Ditambahkan, oknum guru ngaji berinisial AS itu belakangan ini sudah disidang oleh perangkat desa, dan mengakui bahwa dirinya ada dalam video tersebut.

Namun belum ada sanksi hukum terhadap AS, selain dilarang mengajar mengaji lagi di masjid setempat. “Dia sudah diusir warga tidak boleh mengajar ngaji di sini, takutnya ada korban lain,” ucapnya.

Sementara itu, Edi Santoso, Ketua RW di Dusun Bendhil membenarkan Dalam rekaman telah beredar video mesum yang diduga dilakukan oleh oknum tokoh agama desa. “Kami yakin bahwa oknum kyai AS melakukan perbuatan mesum di dalam masjid. Hal itu sangat meresahkan warga,” ujarnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.