Usai Transaksi, Pengedar Sabu Dibekuk

Surabaya, koranmeno.com – Riyaan Ismanto (38) alamat jl.Ikan Kerapu no.3 Surabaya, dibekuk anggota Reskrim Polsek Sukomanunggal, karena membawa narkoba jenis sabu. Tersangka ditangkap di Jalan Ikan Kerapu depan gang 3 usai transaksi sabu depan gang no.3.

Penangkapan berawal dari Panit Polsek Sukomanunggal Ipda Supranoto, SH.MH mendapat informasi bahwa ada transaksi sabu- sabu di jalan Ikan Kerapu. Informasi ini langsung ditindaklanjuti dengan berbekal ciri-ciri yang sudah dikantongi.

Sabtu (2/9/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, polisi melihat gerak-gerik tersangka mencurigakan, akhirnya dipepet petugas. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata di dalam helm tersangka ditemukan sabu-sabu dan tetsangka mengakui barang tersebut miliknya yang dibeli di jalan Kunti sebesar Rp 200 ribu degan sistem ranjau lanjut diamankan ke polsek.” Tersangka yang saat itu sedang duduk di atas sepeda motornya langsung kami tangkap tanpa perlawanan,” ujar Panit, Senin (4/9).

Ditambahkan, guna penyidikan, terhadap tersangka juga dilakukan tes urine ke RS Polrestabes jalan Rajawali hasilnya positif. Sebagian sabu-sabu juga dibawa ke labfor Polda Jatim guna melengkapi berkas.” Barang bukti yang diamankan satu poket pahe sabu-sabu seberat 0.3 gram yang terbungkus kantong plastik putih dan motor sebagai sarana membeli,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.