Usai Transaksi, Budak Sabu Dibekuk

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Sunardi (43), warga Jalan Pucangan Gang III Surabaya diringkus petugas Opsnal Reskrim Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, usai transaksi sabu.

Dari hasil interogasi petugas, tersangka mengaku baru pertama kali ini membeli sabu.“Baru pertama kali ini saya pak membeli sabu, dan itu mau saya gunakan sendiri di rumah,” ucap tersangka.

Kapolsek Wonokromo Kompol. I Gede Suartika melalui Kanit Reskrim Iptu. Ristitanto mengatakan, penangkapan bermula adanya informasi jika di daerah Pucangan tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Begitu setelah petugas mengantongi ciri-ciri tersangka ini kemudian kami lakukan penyelidikan terlebih dahulu sebelum melakukan penangkapan,” ujarnya, Minggu, (17/12) sekitar pukul 15:33 WIB kepada koranmemo.com.

Dikatakan, saat tersangka melintas, petugas mengkutitnya hingga ke Jalan Raya Wonokromo Surabaya. Dari situlah tersangka dihentikan. Saat petugas melakukan penggeledahan, ditemukan yang diduga serbuk putih kristal jenis sabu-sabu.

“Sabu itu oleh tersangka disimpan  dalam tas bahkan terbungkus di tempat rokok warna merah. Ketika ditimbang berat sabu ini 0.42 Gram,” pungkasnya.

Reporter : Achmad Alamuddin/Agus Ridwan

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.