Usai Nyoblos, Ini Imbauan Bupati Jombang

Jombang, koranmemo.com – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab berpesan kepada masyarakat, terutama warga kota santri agar mendukung siapapun nantinya yang menjadi pemenang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, yang digelar serentak dengan Pileg, Rabu (17/4).

Ini dikatakan bupati saat memberikan suara alias nyoblos di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 01 Kelurahan Kaliwungu Kecamatan Jombang, Rabu (17/4) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. “Siapun pemenangnya, harus kita dukung, kita hargai,” kata Bupati usai menyalurkan hak pilihnya.

Bupati juga menaruh harapan Pemilu 2019 ini juga berlangsung sukses dan berkualitas. “Insya allah di sini (Kabupaten Jombang) aman, lancar, tertib,” sambungnya.

Bupati juga mengimbau kepada para pendukung maupun simpatisan untuk tidak merayakan secara berlebihan apabila calon yang didukungnya menjadi pemenang. “Itu (kemenangan, red) nanti jangan pakai hura hura, jangan sampai menimbulkan kerawanan,” tutup Bupati Mundjidah.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh koranmemo.com, Wabup Jombang Sumrambah juga menyalurkan hak pilihnya di waktu yang sama, Rabu (17/4) sekitar pukul 07.30 WIB. Wabup Sumrambah dan istri dikabarkan menyalurkan hak pilih di TPS 25 Desa Candimulyo Kecamatan Jombang.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date