Usai Nyoblos, Bupati Nganjuk Pantau TPS

Nganjuk, koranmemo.com – Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat didampingi istri Hj. Yuni Sophia menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2019, Rabu (17/4) pagi. Pucuk pimpinan eksekutif di kota angin tersebut melakukan pencoblosan surat suara di TPS 13 Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Setelah itu, Bupati Novi beserta rombongan melakukan kunjungan di sejumlah TPS yang ada di wilayahnya

Pantauan koranmemo.com, sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan Forkopimda meninggalkan Pendopo Pemkab Nganjuk menuju ke TPS 13 Desa Sukorejo, untuk menjemput Bupati Novi beserta istri yang sedang menggunakan hak pilihnya.

Bergabung dalam rombongan antara lain, Dandim 0810/Nganjuk, Komisioner KPU Nganjuk, Kasi Intel Kejari Nganjuk, para kepala OPD, Forpimcam Loceret- Baron- Kertosono dan juga PPK dan Panwascam Loceret- Baron- Kertosono.

Setelah Bupati Novi selesai menggunakan hak pilih, rombongan meninggalkan Desa Loceret menuju ke TPS 11 Desa Kemlokolegi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, dilanjutkan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara oleh petugas KPPS.

Bupati bersama rombongan Forkopimda juga melakukan pemantauan ke sejumlah TPS pada Selasa (16/4) guna memastikan proses pencoblosan berlangsung lancar. “Sejumlah pemantauan ke TPS kita lakukan untuk memastikan proses pencoblosan berlangsung lancar,” ungkapnya.

Setelah itu, rombongan meninggalkan TPS 11 Desa Kemlokolegi menuju TPS 06 Desa Kemaduh Kecamatan Baron. Hal serupa dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara oleh petugas KPPS.

Setelah selesai melakukan peninjauan, Bupati Novi bersama rombongan meninggalkan TPS untuk kembali menuju ke Pendopo Pemkab Nganjuk.

Bupati bersama rombongan Forkopimda juga melakukan pemantauan ke sejumlah TPS pada Selasa (16/4) guna memastikan proses pencoblosan berlangsung lancar. “Sejumlah pemantauan ke TPS kita lakukan untuk memastikan proses pencoblosan berlangsung lancar,” ungkapnya. (adv/humas pemkab)

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date