Usai Nonton Bola di TV, Gorok Leher Pakai Silet

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Mariono alias Kardo (32) warga Dusun Gangsri RT 01 RW 01 Desa. Tingal Kecamatan Garum Kabupaten. Blitar, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggorokkan silet atau alat pencukur kumis ke lehernya hingga menyebabkan luka menganga dan dapat tertolong setelah dibawa ke RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar, Jumat (15/9) malam.

Dari keterangan keluarga diketahui jika korban nekat melakukan percobaan bunuh diri ini diduga stres atau gangguan jiwanya kambuh. Kini kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan dan korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menjelaskan, korban nekat menyayatkan alat pencukur kumis, di kandang ayam milik warga setempat setelah menonton sepak bola.

” Korban mempunyai riwayat gangguan jiwa, pihak keluarga telah menceritakannya dan saat ini menjalani perawatan medis lebih lanjut, ” jelasnya, Sabtu (16/9).

Dari keterangan di lapangan diketahii kejadian tersebut bermula sekitar pukul 15.00 WIB korban bersama rekan-rekannya menonton pertandingan bola di TV di kandang ayam di rumah kepala desa.

Setelah selesai,  rekan-rekan yang lain pulang dan salah satu temannya yang bernama Yudha Hermawan meninggalkan korban untuk memberi makan ayam yang jaraknya sekitar 15 meter dari tempat korban menonton TV.

 Setelah selesai saksi memanggil korban untuk diajak makan namun tidak ada jawaban kemudian saksi mendatangi tempat korban menonton TV dan mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong kepada tetangga dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RSUD Mardi Waluyo Blitar.

” Kesimpulan sementara berdasarkan keterangan saksi dan ibu korban bahwa korban sudah lama mengalami gangguan kejiwaan selain itu dugaan sementara korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan silet karena di tempat kejadian ditemukan alat pencukur kumis milik saksi Yudha yang semula ada isinya silet setelah kejadian silet tersebut tidak ada,” imbuhnya.

Reporter: A. Prabowo
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.