Usai Isi BBM, Seorang ibu Rumah Tangga Tewas Misterius

Blitar, koranmemo.com – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bagelenan Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar mendadak geger. Penyebabnya, seorang ibu rumah tangga bernama Pinisri (45) warga  Rt 01 Rw 01 Dusun Maron Desa Selokajang Kecamatan Srengat ditemukan tewas setelah mengisi BBM.

Kejadian itu diketahui Mohamad Teguh (27) salah seorang petugas SPBU yang melihat korban tiba-tiba terjatuh kebelakang saat hendak membayar usai isi BBM. Saat dilihat, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Oleh petugas SPBU kejadian itu langsung dilaporkan ke kantor polisi.

“Kami belum berani menduga mengenai penyebab kematian korban,” ungkap Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH, Senin (9/10).

Saksi yang juga salah satu petugas SPBU Bagelenan ini mengatakan, awalnya korban  sendirian mengendarai sepeda motor  Honda Beat warna merah  nopol AG 6375 QX mengisi BBM. Setelah mengisi tiba-tiba korban tergeletak jatuh ke belakang dan langsung tidak sadarkan diri.

” Mengetahui hal tersebut saksi beserta rekannya membawa korban ke teras kantor SPBU untuk diperiksa kesehatannya, setelah dicek nafas dan detak jantungnya korban sudah meninggal dunia, selanjutnya petugas SPBU melapor ke Polsek Srengat,” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.