Usai Gowes KNR, Wali Kota Kediri Bersama Ratusan Penggiat Sepeda Nikmati Jazz Brantas

Kediri, koranmemo.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar turut gowes dalam Kediri Night Ride (KNR) #48 bersama ratusan penggiat sepeda. KNR ini terasa begitu spesial dengan  event Gowes Go-Jazz. Peserta start di depan Taman Makam Pahlawan dan finish di Taman Brantas untuk bersama-sama menikmati Jazz Brantas.

Dalam sambutan pemberangkatan, Abdullah Abu Bakar mengapresiasi banyaknya warga Kota Kediri yang menggunakan sepeda. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para peserta Kediri Night Ride dan seluruh warga Kota Kediri yang menggunakan sepeda. Karena semakin banyak. Ini habit yang baik,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini juga mengajak peserta untuk menikmati Jazz Brantas. “Ini baru pertama kali di Kota Kediri. Semoga ini bisa membawa keakraban bagi kita dan membawa Kota Kediri menjadi lebih keren lagi,” pungkasnya.

Terakhir, Mas Abu berpesan agar peserta tetap mematuhi peraturan lalu lintas. “Kita nanti sepedahan yang baik. Jangan ugal-ugalan. Patuhi peraturan lalu lintas. Yang membawa anak kecil tolong dijaga. Ini tanggung jawab kita semua,” pesannya.

Dalam KNR ini peserta melewati rute Kediri Memorial Park – Jl.Erlangga – Jl.Hayam Wuruk – Jl.Dhoho – Jl.Yos Sudarso – Jl. May.Jend Sungkono – Jl.Mayor Bismo – Jl.Sultan Iskandar Muda – Jembatan Semampir – Jl.KH Ahmad Dahlan – Jl. Agung Suprapto – Bundaran Sekartaji – Jl.S.Supriadi – Taman Brantas.(adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date