Ultah ke-47, Ahmad Dhani Ingin Kumpul Bareng Keluarga Saat Lebaran

Sidoarjo, koranmemo.com – Curhatan pentolan band Dewa, Ahmad Dhani saat dikunjungi sahabatnya, Bambang Haryo membuat diri Politikus Partai Gerinda ini sedikit sedih. Salah satunya adalah keinginan Ahmad Dhani untuk bisa berkumpul bareng keluarganya di momen Lebaran nanti.

“Beliau menginginkan berkumpul dengan keluarganya saat Ramadan dan Lebaran nanti,” terang Bambang Haryo usai mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 A Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jumat (31/05/2019). Dikatakan Bambang lebih jauh, pihaknya mengunjungi Ahmad Dhani sekaligus ingin merayakan ulang tahun suami dari penyanyi Mulan Jameela yang ke-47 tahun. Di momen bahagia itu, ucap Bambang, Ahmad Dhani dalam keadaan sehat.

“Kabar baik. Sehat, namun agak stres. Beliau menginginkan untuk bisa berkumpul dengan keluarga di moment Ramadan dan Lebaran nanti” tambah anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Seharusnya, lanjut Bambang, Ahmad Dhani tidak bisa dilakukan penahanan sebelum ada keputusan incraht. Meski demikian pengacaranya sudah mengajukan penangguhan penahanan untuk Ahmad Dhani.

“Kami mohon Ahmad Dhani bisa diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga. Karena masa kampanye juga sudah selesai,” cetusnya.

Bambang Haryo juga mengatakan, jika kondisi Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur saat ini sudah overload. Bahkan, ia menyebut jika jumlah warga binaan mengalami kelebihan 6 kali lipat dari standar yang ada.

“Memang kondisi Rutan Medaeng ini terlalu padat. Ini bisa menjadikan kondisi tertentu warga binaan terganggu. Salah satunya masalah kesehatannya. Untung kesehatan Ahmad Dhani masih baik,” terangnya.

Pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan Kepala Rutan jika hal ini cukup ironi. Bambang berjanji bakal membahas perihal over capasity tersebut ke rapat Banggar dan Paripurna di DPR RI.

“Pembenahan atau diperluas, sehingga paling tidak bisa memenuhi rasa ketenangan penghuni disini,” pungkasnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date