Ulang Tahun, Bupati Madiun Berikan Kejutan, Kajari Terharu

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Bupati Madiun Ahmad Dawami beserta jajarannya memberikan kejutan ulang tahun yang ke-46 untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Madiun, Agung Mardiwibowo, Selasa (8/9).

Bupati Madiun Ahmad Dawami membawa kue tart serta tumpeng nasi kuning ke kantor kajari. Dia mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Madiun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun yang baru tersebut.

“Selamat ulang tahun Bapak Kajari, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam mengemban amanah menjadi Kajari Kabupaten Madiun,” ungkap Bupati Madiun sebelum Kajari meniup lilinnya.

Kajari Kabupaten Madiun, Agung Mardiwibowo mengaku kaget dan tidak tahu menahu tentang adanya acara tersebut. Ia terharu melihat kekompakan yang terjalin di Pemerintahan Kabupaten Madiun.

Tak hanya Bupati, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto dan Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto yang tak dapat hadir secara langsung juga mengirimkan kue tart.

“Ini bentuk daripada kekompakan Forkopimda Kabupaten Madiun, mungkin ke depan untuk yang lainnya akan sama juga. Ini juga salah satu bentuk silaturahmi,” ujarnya.

Setelah itu, kue dan nasi tumpeng disantap bersama antara jajaran Pemkab Madiun serta Kejaksaan di ruang aula kejaksaan.

Baca Juga: Kasus Bayi Tertukar Dilaporkan ke DPRD Nganjuk

Baca Juga: Komisi 1 DPRD Trenggalek Gelar Rapat Penyesuaian SOTK bersama OPD

Agung pun sempat mengobrol di ruang tugasnya bersama bupati. Ia mengatakan, sebagai pimpinan Kejari Kabupaten Madiun yang baru, dia perlu banyak perkenalan terhadap keadaan serta pejabat Dinas, asisten dan staf ahli yang ada.

“Yang jelas mari kita bersama membangun Kabupaten Madiun dengan bidang masing-masing saya di bagian penegak hukum mereka di bagiannya masing-masing,” tuturnya.

Reporter: Juremi

Editor: Della Cahaya