Ugal-ugalan, Pikap Tabrak Suami Istri, 1 Tewas

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sawahan-Bagi, tepatnya di simpang empat Dumpil, Kabupaten Madiun, Selasa (1/9). Satu sepeda motor disantap mobil pikap dari belakang hingga mengakibatkan satu orang tewas.

Diduga, mobil pikap Nopol AE 8781 FF melaju ugal-ugalan. Mobil dikemudikan oleh Dwi Heru Setyawan (29) warga Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi mengatakan mobil pikap tersebut menabrak sepeda motor dikendarai pasangan suami istri Alip (53) dan Ni’ma (50), warga Desa Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

“Satu MD (meninggal dunia) di lokasi kejadian, dan istrinya yang dibonceng luka ringan dan di rawat di RSUD Sogaten Madiun,” ujarnya.

Awalnya,  sepeda motor dan mobil pikap melaju dari arah yang sama, barat ke timur. Sampai di TKP, traffic light menyala kuning hendak berubah ke merah.

Baca Juga: Jajaran Satreskoba Polres Trenggalek Bekuk 4 Orang Tersangka

Baca Juga: Pemkot Madiun Siap Laksanakan Tes SKB CPNS 2019

Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan saksi kecelakaan terjadi lantaran pengemudi pick up kurang konsentrasi dan lalai sehingga hendak menerobos lampu merah.

“Mobil pikap tetap melaju dan terindikasi tidak mengerem sehingga tabrakan tidak terelakan,” ungkapnya seraya menambahkan jika kendaraan berikut sopir mobil pikap diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter: Juremi

Editor: Della Cahaya