Tukang Tebang Tebu Temukan Kardus Berisi Potongan Tangan Manusia

Share this :

Jombang, koranmemo.com-Situasi tenang Warga Desa Keras Kecamatan Diwek berubah menjadi gempar, Rabu (18/10) petang. Ini setelah salah satu warga yang sedang tebang tebu menemukan kardus ukuran kecil, berisi diduga potongan tangan manusia. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

“Ini tadi ditemukan salah satu tukang tebang tebu yang curiga dengan kardus yang diduga isinya potongan tangan manusia. Lebih lengkapnya kita teliti dulu ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Jombang,” kata Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyo Budi kepada wartawan di lokasi, Rabu (18/10) malam.

Dikatakan, setelah dibawa ke RSUD pihaknya akan membuka lakban penutup kardus. “Nanti untuk mengetahui pertama kepastian apakah potongan tangan manusia. Kemudian mengecek sidik jarinya,” ujarnya

Masih menurut Bambang, usai mengirim kardus diduga berisi potongan tangan, polisi langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). “Masih kita selidiki termasuk rencananya besok meminta bantuan anjing pelacak untuk mencari jejak. Sekali lagi masih kita selidiki ya,” tandas Bambang.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.