Tuan Rumah Kirim 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open

Share this :

Jakarta, koranmemo.com – Tuan rumah Indonesia mengirim 4 wakilnya di babak perempat final Indonesia Open Super Series Premier yang akan dimainkan Jumat (16/6) sore ini. Hanya saja dari 4 wakil tersebut semuanya dari sektor ganda sedang dari sektor tunggal putra dan putri sudah habis.

Empat wakil Indonesia yang menembus babak perempat final adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, serta ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Keempatnya bakal berjuang habis-habisan memperebutkan tiket ke semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2017.  Pemain ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto  akan menghadapi pasangan Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Sementara itu setelah menyingkirkan ganda China, Luo Ying/Luo Yu Kamis (15/6), Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan menghadapi ganda Korea Chang Ye-na/Lee So-hee.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan juniornya Hafiz Faiza/Shela Devi Aulia dengan skor 21-17, 22-20, akan menghadapi pasangan kuat Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani  yang sukses melibas unggulan keempat asal Korea Jong Kyung-eun/Shin Seung-chan dengan skor 21-15, 12-21, 21-15, akan mencoba ganda Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattaanachai.

Dari Berbagai Sumber

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.