Tuan Rumah Jadi Korban Kecelakaan, Pelaksanaan Hajatan Belum Jelas

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Edi Sunaryo (48) warga Dukuh Sendung Desa Tembanlang Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar,  menjadi korban kecelakaan truk yang menabrak terop pesta pernikahan. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di RSUD Ngudi Waloya Wlingi dengan kondisi kepala mendapat peratawan 12 jahitan.

     Tuan rumah hajatan ini menjadi satu-satunya korban dalam kejadian tersebut.  ” Saat itu saya sedang duduk biasa namanya punya hajat jadi bergadang dengan beberapa tetangga, ” ungkapnya, Sabtu (20/5) di ruang IGD rumah sakit.

      Dirinya menjelaskan jika semalam memang baru saja manggulan, karena hari ini rencana diberlangsungkan temu penganten. ” Belum tahu rencana temu kemanten ini diundur atau memang diberlangsungkan sederhana saja, belum dapat informasi itu saya dari pihak keluarga, ” terangnya.

       Selain itu dirinya hanya bisa pasrah dan beruntung masih diberikan selamat dengan musibah ini. Harapan saya agar sopir truk diproses hukum. ” Sopir diketahui mabuk dan mungkin tidak sadar didepannya ada acara hajatan,” jelasnya.

      Sementara itu di lokasi kejadian pihak kepolisian sudah memberikan papan peringatan dan lampu rotator.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.