Truk Pasir Tabrak Bus Harapan Jaya di Depan Garasi

Blitar, koranmemo.com – Truk pasir menabrak bus harapan jaya tepat di depan garasi perusahaan otobus tersebut, yakni Jalan Kendari Kota Blitar, Selasa (5/11).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika Bus Harapan Jaya yang dikemudikan Iswandi warga Rejotangan Tulungagung berjalan dari arah selatan ke utara. Bus itu hendak menyeberang jalan untuk parkir di garasi. Tiba – tiba truk mengangkut pasir dari arah berlawanan langsung menabrak bus tersebut.

“Ketika hendak masuk garasi, bus ditabrak oleh dump truk dengan nomor polisi AG 8070 KA yang dikemudikan oleh Iswanto warga Kecamatan Nglegok dari arah utara menuju ke selatan,” kata Kanit Laka, Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetya.

Beruntung tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun bus mengalami kerusakan bodi pada lambung kiri sementara truk mengalami kerusakan di bagian kabin.

Meski terjadi kecelakaan, namun kasus ini belum diproses secara hukum. Menurut Dodit, polisi masih memberikan kesempatan pada kedua belah pihak untuk mencari jalan tengah.

“Tadi kami sudah olah TKP. Namun kami memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak untuk bermediasi mencari jalan tengah. Jika nantinya ada kesepakatan, nanti bisa membuat surat pernyataan dengan disaksikan oleh petugas,” pungkas Dodit.

Reporter zayyin multazam sukri

Editor Irwan Maftuhin

Follow Untuk Berita Up to Date