Truk Parkir Liar Kembali Telan Korban

Share this :

Kediri, Koranmemo.com-Maraknya truk parkir liar di sekitar GOR Jayabaya Kota Kediri kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya, Komari (61) warga Jalan Agus Salim gang 8 RT 20/RW 03 Kelurahan Bandar Kidul Kota Kediri. Sepulang mengaji, Komari yang mengedarai sepeda motor nopol AG 5993 VB menabrak truk gandeng nopol AG 9999 UA yang diparkir di kawasan GOR Jayabaya Kota Kediri, Senin (14/8) malam. Akibat kejadian itu, Komari meninggal dunia di lokasi kejadian pasca menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui pengemudinya.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika Komari sepulang mengaji melintas di area tersebut dari arah selatan di Jalan Raya GOR Jayabaya Kota Kediri. Diduga kurang berkonsentrasi, Komari menabrak truk gandeng yang terparkir di tepi jalan sebelah barat. “Motor korban masuk di bawah bak belakang truk yang terparkir di sekitar GOR.

“Informasinya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri,” ujar Nur Khamid, Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri pasca kejadian.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Dinas Perhubungan Kota Kediri. Ketika dikonfirmasi kecelakaan tersebut, Ipda Wahyu Hariadi Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri membenarkan kejadian itu dan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kami masih melakukan olah TKP dan akan berkoordinasi dengan Dishub untuk memberikan rambu larangan parkir agar tidak menelan korban jiwa lagi,” pungkasnya.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.