Truk Muat Semen Tabrak Tiang Rambu Penunjuk Arah

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Diduga akibat sopir mengantuk,  truk bernomer polisi L 8028 UP,  mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Soekarno – Hatta Jombang, tepatnya di depan SPBU Mojongapit Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kota, Selasa (10/10) dini hari.

Truk yang membawa angkutan semen itu naik pembatas jalan dan menabrak tiang rambu penunjuk arah hingga roboh dan menimpa kabin truk. Sang sopir menderita luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, kecelakaan bermula saat truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Menjelang lokasi, truk yang dikemudikan Julianto (41) warga Desa Jadi Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban itu berjalan oleng.

“Tiba-tiba truk naik pembatas jalan dan menabrak tiang rambu penunjuk arah yang seketika itu roboh menimpa kabin truk sehingga sopir tergencet,” kata Choirul, salah satu saksi di lokasi.

Warga yang melihat kejadian, lanjut Choirul, langsung berdatangan berupaya mengeluarkan sopir truk dari dalam kabin. Beberapa warga lainnya menghubungi pos polisi terdekat.

“Setelah berhasil dikeluarkan, sopir truk kita bawa ke RSUD Jombang. Anggota yang lain langsung meminggirkan truk dan muatan semen yang tumpah ke jalan. Peristiwa ini sempat memacetkan arus dari timur ke barat dengan panjang kemacetan mencapai 1 kilometer,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.