Truk Boks Muat Air Mineral Terguling di Jalan Tol Sidoarjo – Waru

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Truk boks bermuatan air mineral dalam kemasan gelas nopol L 8234 BM terguling di jalan tol arah Sidoarjo-Waru KM 23.400. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun muatan yang berserakan di jalanan membuat kemacetan hingga sejauh 4 kilometer, Rabu, (7/2/2018).

Budi Santoso (56) sopir dari truk tersebut mengaku shock karena kendaraan yang di kemudikannya tiba-tiba terguling ke arah kiri. Pecahnya roda ban bagian belakang kiri menjadi penyebab laka tunggal ini.

Sopir yang tercatat sebagai warga Bulak Banteng Lor, Bhineka 6/48, RT 7/RW 8, Surabaya tersebut semula mengambil muatannya di daerah Pandaan, Pasuruan dan akan diantar ke Bangkalan, Madura.

“Saat itu saya berjalan normal di lajur sebelah kanan. Tiba-tiba terdengar letusan pecah ban di bagian kiri belakang. Saya kehilangan kemudi dan truk langsung terguling ke arah kiri,” jelasnya saat di lokasi kejadian, Rabu, (7/2/2018).

Sementara itu, dari pantauan koranmemo.com di lokasi, kejadian ini membuat kemacetan sejauh 4 kilometer.

Aiptu I Gede Erka, Banit PJR tol jatim II mengatakan, untuk mengurai kemacetan dirinya mengatur kendaraan yang kebetulan melewati.

“Evakuasi akan segera dilakukan dengan menyeret ke bahu jalan menggunakan alat berat. Sekarang masih perjalanan ke TKP,” ungkapnya.

Sampai berita ini ditulis, truk masih berada di TKP. Isi muatan sendiri sementara perlahan di evakuasi dengan cara manual oleh supir, kernet dan petugas.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.