Trailer Pertama “Suzzana: Bernapas Dalam Kubur” Dirilis!

Share this :

Koranmemo.com – Trailer pertama film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur dirilis, Minggu (14/10).  Setelah peluncurannya, dalam waktu kurang dari 24 jam, trailer tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 450 ribu orang di Youtube dan masuk trending no. 12 di Indonesia.

Trailer berdurasi 2 menit 48 detik itu menuai banyak pujian di kolom komentar, terutama tentang penampilan dari Luna Maya.  Bagaimana tidak, sosok Luna Maya di situ sangat mirip dengan mendiang Suzzana.  Bahkan suaranya pun juga sangat mirip.  Akun bernama Tokiran mengatakan: Keren parah akting luna Maya.. Totalitas banget.. Semoga jalan ceritanya Bagus juga yach.. Disini luna Maya mirip banget ma almh suzanna.. Cantik bingit.. Mimik dan cara bicarany juga mendekati suzanna.. Sundel bolong universe.  Komentar tersebut mendapat jempol sampai 343 orang.

Berbicara tentang alur cerita, jika dilihat dari trailer, film tersebut menceritakan tentang sepasang suami istri.  Sang istri adalah Suzzana yang diperankan oleh Luna Maya, dan suaminya bernama Satria diperankan oleh Herjunot Ali.  Setelah menikah selama 5  tahun, akhirnya  Suzzana hamil. Namun sepertinya dia ketakutan dengan musuh-musuh bisnis Satria.  Satria berjanji kepada Suzzana, dia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi kepada keluarga kecil mereka.

Namun ternyata yang terjadi adalah sebaliknya.  Ketika Satria harus pergi ke luar kota untuk urusan bisnis, sekawanan penjahat merampok rumah Satria dan tanpa sengaja membunuh Suzzana yang saat itu dalam kondisi hamil.  Konon katanya, jika seorang wanita hamil meninggal karena dibunuh, dia akan menjadi Sundel Bolong.

Benar saja, Suzzana kembali dalam wujud horor—punggungnya bolong—ingin membalaskan dendam kematiannya sekaligus melindungi suaminya.

Bagaimana cerita lengkapnya? Kita tunggu saja film ini tayang di bioskop mulai 15 November mendatang.

Editor: Della Cahaya Praditasari