Tragis, Pemuda Tewas Terperosok ke Sawah

Blitar,koranmemo.com – Hati-hati jika berkendara dan tak tahu medan jalan apalagi dengan kecepatan tinggi, jika tak ingin seperti pemuda bernama Reza Birin Wahyu Djorgi (22) Jalan Bali Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Korban diketahui tewas di pematang sawah, Rabu (19/06) pukul 06.00 WIB di Jalan Satriyan Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Diduga korban yang mengendarai sepeda motor Beat Nopol AG 5903 KBH terperosok terbang ke pematang sawah. Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kapolres Blitar AKBP Anisaullah M Ridha SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sodiq Efendi SH mengatakan jika awalnya dikira penemuan mayat. ” Dikira penemuan mayat, ternyata setelah didatangi lokasi kejadian diketahui korban laka yang mana korban dalam keadaan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi tak mengetahui medan jalan sehingga jatuh dan terpental sejauh 10 meter dipematang sawah, ” ungkapnya, Rabu (19/06)

Dijelaskan berawal saat beberapa warga mengatakan jika semalam sekitar pukul 22.00 ada kendaraan dengan kecepatan tinggi melintas di depan rumahnya yaitu jalan Satriyan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.
” Warga mengatakan semalam ada kendaraan dengan kecepatan tinggi dan terdengar suara benturan keras, karena malam warga tidak ada yang keluar rumah, ” imbuhnya.

Rabu pagi ketika warga hendak pergi ke sawah mengetahui ada pemuda terperosok di dalam sawah,dengan kondisi tak bernyawa dan sepeda motor juga masuk ke dalam sawah dengan jarah 10 meter.
” Awalnya tak diketahui identitasnya namun setelah dilakukan inafis baru diketahui identitas korban, selanjutnya menghubungi keluarga korban, ” ucapnya.

Sementara itu dari keterangan beberapa saksi jika korban setiap hari sering mencari lokasi dan nongkrong di tempat yang dianggap keramat.

” Kita serahkan ke pihak unit laka, namun kita juga masih menyelidiki kasus ini, sementara itu luka korban di kepala dan didekat korban ada batu kemungkinan saat jatuh korban terpental dan terkena benturan batu, ” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date