Toko Parfum di Kediri Ludes Terbakar

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Toko parfum di Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Kediri ludes dilahap si jago merah, Kamis (18/11) malam. Diduga api bersumber dari konsleting listrik. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran tersebut.

Dari keterangan para saksi, api pertama kali dilihat dari lantai tiga toko milik Ziad, warga Desa Katang, Kecamatan Ngasem. Lantai tiga tersebut digunakan sebagai tempat menyimpan parfum.

Api diketahui muncul sekitar pukul 22.30 WIB. Malam itu kondisi toko sudah dalam keadaan tutup dan tidak ada orang di dalam toko. Api yang semakin membesar juga melahap bangunan yang ada di lantai dua.

Baca Juga: Sempat Rebutan dengan Pemilik, Pencuri HP Asal Kota Kediri Ditangkap

Kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pihak kepolisian. Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas pemadam berusaha mencegah api merembet ke bangunan lantai dasar dan toko yang ada di sampingnya.

“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dugaan awal karena konsleting listrik,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

Reporter Nuramid Hasyiem

Editor Achmad Saichu