Tingkatkan Kinerja dan Mutu Pelayanan ASN

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar workshop dengan agenda pengukuran indeks profesionalisme ASN (aparatur sipil negara) Kabupaten Nganjuk tahun 2017, Selasa (7/2) di salah satu hotel setempat. Kegiatan akan dilaksanakan hingga hari ini, Rabu (8/2), guna meningkatkan kualitas kinerja maupun mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Pantauan Koran Memo, kegiatan kali ini dibuka secara langsung oleh Abdul Wachid Badrus, wakil Bupati Nganjuk, dengan dihadiri seluruh OPD (organisasi perangkat daerah) dan juga Sekretaris Kecamatan se-Kabupaten Nganjuk. Para peserta akan diukur seberapa baik kinerja maupun pencapaian-pencapaian yang telah diraih selama ini.

Wabup Nganjuk, Abdul Wachid Badrus, dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada para pegawai di bawah naungan Pemda Nganjuk. Wabup berharap agar para aparatur sipil negara meningkatkan kinerjanya, apalagi sekarang sudah diadakan uang makan dan beberapa kebijakan yang lain.

Dengan begitu diharap agar kedisiplinan lebih meningkat, khususnya untuk ketertiban jam kerja. “Kami harap kinerja ditingkatkan, juga tertib masalah jam kerja. Untuk apel maupunĀ  senam agar selalu aktif hadir. Terutama yang tak kalah penting yaitu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, acara ini diselenggarakan selama dua hari mulai dari kemarin hingga hari ini. Rencananya hari kedua pelaksanaan akan diisi dengan masalah teknis yang diisi oleh Kantor Regional 2 BKN (badan kepegawaian negara) Surabaya. (adv)

Reporter : Andik Sukaca

Editor Hamzah Abdillah