Tingkatkan Integritas, Satresnarkoba Polresta Kediri Bagikan Stiker Anti Pungli

Share this :

Kediri, Koranmemo.com-Satresnarkoba Polresta Kediri terus meningkatkan integritas pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang diimbau Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian untuk menghilangkan pungli di tubuh polri, Satresnarkob Polresta Kediri bagikan stiker anti pungli.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan integritas Satresnarkoba Polresta Kediri. Dalam stiker tersebut dihimbau agar masyarakat tidak memberikan suap atau uang kepada penyidik atau anggota Satresnarkoba. Selain itu juga meminta masyarakat untuk tegas menolak saat ada penyidik yang meminta uang.

“Apabila ditemukan hal demikian, laporkan kejadian tersebut kepada Provos Polresta Kediri. Hal tersebut akan kita tindaklanjuti,” tegas AKP Anwar, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

Ditmbahkan selain untuk meningkatkan integritas, kegiatan tersebut juga sebagai himbauan kepada masyarakat. Selama ini banyak oknum yang memanfaatkan keluarga tersangka dengan modus bisa membantu mengeluarkan keluarganya apabila tersangkut masalah narkoba.

Reporter : Nuramid Hasjim
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.