Tim Saber Pungli Geledah Kantor BPN Surabaya II

Share this :

Surabaya, Koranmemo.com – Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Surabaya II digeledah  Tim Saber Pungli Polrestabes Surabaya, Senin (12/6). Mereka mendatangi ruang kerja Seksi Pengukuran di kantor BPN.

Penggeledahan ini merupakan pengembangaan dari OTT (operasi tangkap tangan) yang dilakukan Tim Saber Pungli terhadap Chalidah Nazar (48), PNS staf Seksi Pengukuran, yang saat ini sudah menjadi tersangka.

Penggeledahan dipimpin Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno dan Kanit Tipikor, AKP Samidi. Mereka sampai di gedung BPN II Surabaya sekitar pukul 10.21 Wib. Sebanyak kurang lebih 15 anggota Tim Saber Pungli langsung menuju lantai II, ruangan Seksi Pengukuran.

Selain meminta keterangan sejumlah pegawai di sana,  Tim Saber Pungli juga terlihat membuka sejumlah berkas. Sembari membuka berkas, tim ini menanyakan beberapa materi terkait dokumen dokumen yang berhubungan dengan OTT kemarin.

” Kami mencari berkas pemohon sesuai SPS (Surat Perintah Setor) yang kami amankan sebelumnya dalam OTT kemarin,” sebut Kompol Bayu Indra Wiguno di TKP.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.