Tim Koran Memo Group Juara Ke 3 KBAM 2019

Surabaya, koranmemo.com – Tim bulutangkis Koran Memo Group yang berpartisipasi dalam laga Kejuaraan Bukutangkis Antar Media (KBAM) 2019 akhirnya menjadi juara 3 setelah di partai semifinal dikalahkan tim Petisi.com dengan skor tipis 1-2, di GOR Sudirman Surabaya, Kamis (03/10).

Kekalahan dialami Koran Memo di partai semifinal yang menampilkan nomer ganda. Namun kedudukan berhasil disamakan menjadi 1-1 setelah nomer ganda kedua di partai kedua dimenangkan Koran Memo Group. Tapi sayang, di partai penentuan yakni nomor tunggal Koran Memo gagal menjadi penyelamat setelah tidak adanya peserta yang ikut ke nomer tunggal ini. Dengan demikian skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Petisi.com.

Koran Memo menjadi juara ke tiga bersama dengan tim Jawa Pos. Juara pertama dimenangkan oleh Petisi.com dan juara ke 2 diraih oleh tim Malang Pos.

Pertandingan hari terakhir ini menyajikan babak semi final dan langsung babak final. Pertandingan disaksikan langsung Kapolrestabes Surabaya dan tim Djarum bhakti foundation.

Ivana lee selaku wakil dari Djarun Bhakti foundation mengapresiasi adanya kejuaraan antar media ini. “Ya kejuaraan ini bagus agar media sesekali berolahraga dan bisa merasakan sulitnya menjadi juara, ” pungkasnya.

Sidik Prasetyo selaku Ketua Panitia KBAM 2019 mengatakan kejuaraan ini untuk mempromosikan bulutangkis agar tetap menjadi olahraga kebanggaan Indonesia. Seperti diketahui bulu tangkis merupakan olahraga yang membesarkan nama Indonesia.

“Tujuan dari kejuaraan ini agar media tahu bahwa olaghraga ini tidaklah mudah. Dan mudah-mudahan kedepan banyak bibit bermunculan karena adanya publikasi dari media,” ujarnya.

Editor Arief juli prabowo

Follow Untuk Berita Up to Date