Tim Futsal SDM-PU Libas Tim Direktorat IT 22-0

Share this :

Kediri,Koran Memo – Masih dalam rangkaian HUT PT Gudang Garam ke 57 tahun 2015, tim futsal dari SDM-PU pada babak penyisihan hari ketiga Selasa(2/6) malam di GOR Sanjaya PT GG melibas tim Direktorat IT dengan skor telak 22-0 tanpa balas.Pada babak pertama tim SDM PU mencetak gol 12. Sedangkan pada babak kedua menjebol gawang Direktorat IT 10 gol.

Tim futsal SDM PU melawan tim Direktorat IT di GOR Sanjaya PT Gudang Garam Tbk Kediri (bakti/memo)
Tim futsal SDM PU melawan tim Direktorat IT di GOR Sanjaya PT Gudang Garam Tbk Kediri (bakti/memo)

Sejak menit-menit pertama,tim futsal SDM PU ini tampil menyerang dan menguasai arena dengan teknik individu terlatih. Serangan balasan tajam yang dilakukan tim Direktorat IT mampu ditepis penjaga gawang.

Menurunkn pemain andalan diantaranya Clif Sayo, Andri, Efendi,Nanang Santoso, dan Handika penonton disuguhi permainan memukau dan ketat.Permainan dua tim ini dipimpin wasit Sahroni, asisten wasit I Safii dan Asisten II Hendro. Satu babak berlangsung lima belas menit dan jeda istirahat lima menit.

Wahyudi panitia lomba futsal menjelaskan, untuk pertandingan futsal sudah berlangsung tiga kali. “Tim-tim yang turun di lapangan ini merupakan tim terlatih. Kami berharap ke depanya akan muncul tim Futsal andalan dari PT Gudang Garam di tingkat lokal ataupun nasional,” jelasnya.

Pada Selasa sore lalu tim SDM-PU untuk bola voly Putra kalahkan tim grafika Waru Sidoarjo dengan score 3-0. Untuk Sepak bola SDM PU A kalahkan SDM- PU B dengan score 2-0. Pada bagian pertama tim yang berlaga SKT B melawan Primary dengan score 7-3.(bak)