Tiga Hari Pesta Miras: 2 Tewas, 2 Dirawat

Share this :

Blitar,koranmemo.com – Korban tewas akibat minuman keras di Kabupaten Blitar masih saja terjadi. Kali ini Dodik Setyawan dan Wiwit Hadi Suwito alias Lundug, tewas setelah menenggak minuman keras. Keduanya diduga menikmati miras di kafe milik korban Wiwit Hadi Suwito di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, pada Kamis (28/9) malam.

Korban  atas nama Dodik Setyawan merupakan warga Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya yang bekerja di Blitar. Jenazah keduanya langsung dibawa di kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan, sebelumnya kedua korban diduga sempat menikmati miras di kafe Karo-Karo milik korban Wiwit Hadi Suwito bersama dua teman lainnya. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait jenis miras yang diminum hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia.

“Dua meninggal dan dua lagi masih dalam perawatan, namun untuk jenis miras yang diminum masih kami selidiki,” terang AKPB Heru Agung Nugroho, Jumat (29/9).

Kapolres Blitar AKBP Heru Agung Nugroho menambahkan, atas persetujuan pihak keluarga, dilakukan otopsi terhadap kedua korban. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian keduanya.

Selain itu dari keterangan dilapangan diketahui pesta miras ini ternyata sudah dilakukan 4 warga sejak 3 hari kemarin secara terus menerus.

” Kabar terbaru setelah diperiksa dilambung korban tidak didapati makanan sama sekali, jadi bisa diartikan jika selama 3 hari mereka hanya pesta miras saja, ” ungkapnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.