Tiga ABG Tewas Tertabrak Bus

Share this :
Bus Pelita Indah diamankan di depan kantor unit laka lantas Polres Kediri (memo/agung)
Bus Pelita Indah diamankan di depan kantor unit laka lantas Polres Kediri (memo/agung)

Kediri, Memo-Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih, Sabtu (28/6) pukul 01.30 WIB. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa tiga remaja yakni Mohamad Amaludin (17) dan Ainurija Adiyatma(17) keduanya warga Dusun Munengan Desa Mangunrejo Kecamatan Ngadiluwih, serta Mohamad Afif (17) ABG warga Madura. Ketiga ABG itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah sepeda motor GL Max yang mereka kendarai tertabrak bus Pelita Indah AG 7275 UY dikemudikan Budidoyo (55) warga Dusun Gogor Desa Sumberjo Kecamatan Purwoasri.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Suparlan melalui Kasi Humas Untung Margono membenarkan pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan yang berakibat tiga nyawa ABG melayang di TKP. “Sampai sejauh ini kasusnya sudah kami tangani sesuai prosedur yang ada,” jelasnya.

Peristiwa bermula saat para korban berboncengan tiga mengendarai sepeda motor GL Max tanpa nopol. Sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) jalan raya Rembang tiba-tiba motor melaju ke tengah badan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah selatan ke utara melaju bus Pelita Indah dengan kecepatan tinggi. Mengetahui ada motor yang melaju di depanya pengemudi bus berusaha mengurangi kecepatan namun terlambat. Tanpa bisa dihindari bus tersebut menghantam sepeda motor yang dikendarai tiga ABG itu.

Brakkk…!! sepeda motor dan tubuh para korban terpental. Akibatnya fatal, mereka mengalami luka parah terutama di bagian kaki dan kepala hingga tewas seketika.

Adapun pengemudi bus terus melaju dan baru berhenti di pos polisi Satlantas Polres Kediri Kota di perempatan Jl Yos Sudarso. Petugas pun berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kediri untuk memeriksa pengemudi.

Sementara warga dan petugas Polsek Ngadiluwih yang datang langsung mengevakuasi ketiga korban dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD Gambiran untuk mendapatkan visum. Kini polisi masih melakukan penyelidikan lanjutan terhadap kecelakaan tersebut.(bak)

Follow Untuk Berita Up to Date