Tidur Beralaskan Plastik, Ditemukan Meninggal

Kediri, koranmemo.com – Salah satu karyawan jasa pemasangan kamera CCTV, Rohman Wijayanto (29) asal Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, ditemukan meninggal dunia. Kejadian tersebut sempat membuat geger karyawan lain yang tinggal di mes karyawan yang berada di Desa Baye Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri, Selasa (11/2) dini hari.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo menjelaskan, kejadian tersebut dilaporkan oleh rekan sesama karyawan, Suradi (40) asal Desa Pilangsari Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen. Suradi menerima informasi itu dari saksi, Wawan Zainudin (23).

Menurut keterangan dari Wawan, korban sebelumnya tidur di lantai beralaskan plastik dalam keadaan telanjang dada (tidak memakai baju) dan hanya bercelana pendek.

“Korban satu kamar dengan bersama saksi, sejak pukul 23.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, saksi mendengar korban mengerang-erang,” jelasnya.

Mendengar korban mengerang, lanjutnya, saksi bangun dan menyalakan lampu untuk melihat kondisi korban. Ternyata, wajah korban sudah membiru. Mengetahui hal tersebut, saksi mencoba membangunkan korban, karena tidak bangun, saksi memberitahukan hal tersebut pada Suradi.

Bripka Erwan mengatakan, saksi dan pelapor (Suradi), serta Fathur Roji membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Aura Syifa di Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. “Sampai di RS, setelah diperiksa, oleh dokter dinyatakan korban telah meninggal dunia,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kediri, tidak di temukan tanda-tanda bekas kekerasan. Korban meninggal dunia, diduga masuk angin karena tidur di lantai beralaskan plastik dalam keadaan bertelanjang dada.

“Atas kejadian tersebut, dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dengan ikhlas dan membuat surat peryataan,” pungkasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date